Senin, 22 Juli 2019

Review produk beauty SHOPIE MARTIN paris

Hallo, it's all about review. Selamat datang di blog aku yaa hehehe. Aku sangat senang kalo reviewku sangat bermanfaat untuk kalian semua terutama teman - teman onlineku :)
Disini aku mau review tentang produk kecantikan dari shopie martin paris.Oiya produk yang aku punya dari shopie martin yaitu bedak, bb cream, body mist dan lipstick.
Aku punya produk tersebut sudah lumayan lama, jadi ya gitu kemasannya agak kusut hehehe.  Kalian bisa beli produk ini di website www.sophieparis.com
Okay mulai aja ya review nyaa :
1.Bedak : TWO WAY CAKE SATIN FAIR
*Maaf jika kualitas gambar kurang mendukung ahaha
Two way cake satin fair ini seharga Rp. 119.900. Aku sangat suka sama bedak ini karena bedak nya nempel gitu dimuka dan bisa digunakan sepanjang hari. Kalo kalian tipe orang yang suka aktivitas lama gitu butuh bedak ini deh. Claim dari two way cake ini membuat kulit wajah terlihat cantik sepanjang hari.
 2. BB Cream 
Maaf ya kalo kliatan banget kemasannya udah kusut gitu hahaha karena sering banget dipake. Sejauh ini aku sangat suka pake produk ini karena teksturnya gak terlalu cair atau encer dan mudah banget dibled di muka. Tapi shade nya agak keterangan di aku, jadi kusiasati pake two way cake nya juga. Sangat tahan lama dimuka trus habis pake ini muka jadi terang muehehehe sukak sekali.
3. Body mist : LOVE YOURSELF FRAGRANCE MIST
Jiaahhhh love banget sama wewanginan ini karena nempel banget di kulit aku. Biasanya ku semprot dileher dan telapan tangan terus ditepuk tepuk deh. 
4. 3 In 1 LIP CHEEK EYE COLOR

Dari segi tekstur, aku sangat suka karena lembut dan halus ketika dipakai dibibir. Ini sangat mudah juga digunakan di pipi untuk blush on dan mata untuk eyeshadow karena claim  nya sendiri 3 In 1 lip cheek eye color. Tetapi untuk segi ketahanan, untuk bibir aku kurang tahan lama karena agak encer. Aku sangat suka lip cek eye color ini digunakan untuk eyeshadow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar